News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lapang, Pemkot Prabumulih Cairkan Reward Atlit Sebesar Rp.900 Juta

Lapang, Pemkot Prabumulih Cairkan Reward Atlit Sebesar Rp.900 Juta


SRIWIJAYA NEWS,-- Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Syukuran dan penyerahan reward kepada atlit berprestasi yang telah mengikuti  Pekan Olahraga Propinsi ( Porprov)  ke XIII dan Pekan  Paralympic ( Peparprov) ke III  Sumsel di OKU Raya tahun 2021 lalu.

Tidak hanya atlit, official /pelatih dan panitiapun kecipratan rezki ini.

Penyerahan medali dan reward atlit tersebut diserahkan langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Ketua KONI Prabumulih Beny Rizal SH di Gedung Kesenian , Selasa (12/4/2022).


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan apresiasinya kepada para atlit yang telah menyumbang medali bagi Kota Prabumulih.

" Saya salut sama atlit Prabumulih, meskipun minim fasilitas namun tetap semangat dan berhasil mengukir prestasi," kata Ridho.

Ridho menilai, disiplin merupakan satu yang menjadi kunci kesuksesan .Untuk itu reward yang diberikan merupakan suatu penghargaan yang diberikan Pemerintah Kota Prabumulih kepada para atlit yang telah  memberikan yang terbaik bagi kota Seinggok-Sepemunyian.

" Ini murni penghargaan kepada atlit, meskipun tanpa reward pun para atlit telah berhasil mengharumkan nama kota Prabumulih," ujar Ridho.

Reward dalam bentuk uang diberikan langsung melalui rekening masing-masing atlit.

" Jangan ada pemotongan, uang langsung ditransfer ke tabungan atlit," tegas Ridho.

Selanjutnya Suami Suryanti Ngesti Rahayu ini menjelaskan, pihaknya akan mengevaluasi cabang olahraga ( Cabor) yang belum mampu menyumbang medali.

" Akan kita cari dimana kurangnya,  atlit tinggal pilih. Kita datangkan pelatih luar atau atlit yang menimbah ilmu di luar ," ungkapnya kepada media.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Prabumulih Beny Rizal SH menerangkan Peparprov NPC Prabumulih berhasil menyumbang 45 medali yakni 12 emas, 20 perak dan 13 perunggu. Dengan total reward sebesar Rp 325.500.000.

" Sedangkan Porprov Koni Prabumulih berhasil mendulang 96 medali yakni  14 emas, 29 perak dan  53 perunggu.total reward sebesar Rp 608 juta, jadi total keseluruhan sebesar Rp.933.500.000," terangnya.

Beny mengapresiasi atas jerih payah semua pihak yang telah menghadirkan medali dan membawa nama baik Kota Prabumulih melalui bidang olahraga.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada atlit,official, pelatih dan panitia yang telah mengharumkan nama Prabumulih melalui medali nya," tandas mantan Kabag Hukum Kota Prabumulih ini.(@).



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar