News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertamina Zona 4 Hulu Rokan Gelar Bukber dan Media Gathering Bersama Awak Media Prabumulih

Pertamina Zona 4 Hulu Rokan Gelar Bukber dan Media Gathering Bersama Awak Media Prabumulih


SRIWIJAYA NEWS- Momentum bulan Ramadhan 1443 H ini, dimanfaatkan Pertamina Zona 4 Hulu Rokan untuk menggelar Media Gathering  dan Buka Bersama ( Bukber) bersama Media Massa Kota Prabumulih pada ,Rabu 20 April 2022 di Gedung Patra Ria Pertamina Prabumulih.

Media Gathering yang mengusung tema " Energi untuk Istiqomah " ini dihadiri General Manager Zona 4 Pertamina Hulu Rokan Agus Amperianto , Perwakilan SKK Migas Sumsel Bambang Wijayanto ,Ketua PWI Prabumulih Mulwadi , Ketua SMSI Prabumulih Abdullah Donni, Ketua JMSI Prabumulih Noplis Nopriansyah, Ketua IWO Kandarian , Ketua IMO Abi Samran dan para jurnalis yang bertugas di Kota Prabumulih.

Ketua Prabumulih ,Mulwadi dalam sambutannya mengapresiasi  atas undangan silaturahmi yang digagas Pertamina Zona 4 Hulu Rokan .

" Terimakasih pak GM atas undangan nya, semoga hubungan yang selama ini yang sudah baik , kedepan akan lebih baik lagi," harapnya.

Mulwadi juga  mengungkapkan bahwa PWI  Prabumulih akan menjadi tuan rumah hajatan Pekan Olahraga Wartawan ( Porwada ) Sumsel ke II.

"  Porwada tersebut rencana akan digelar pada Oktober 2022. Untuk itu kami mohon dukungan GM Pertamina Zona 4 Rokan Hulu,"  harapnya.

Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Bambang Wijayanto menyebut sesungguhnya media merupakan satu bagian yang penting bagi aktifitas SKK Migas di Sumatera Bagian Selatan.

" Semoga pemberitaan positif bagi pertamina khususnya di Prabumulih, sehingga pertamina dapat berkontribusi  lebih banyak lagi bagi pembangunan Prabumulih," harap mantan wartawan ini.



Sementara itu, GM Pertamina Zona 4 Hulu Rokan Agus Amprianto mengungkapkan rasa syukurnya karena berkat anugerah  Allah SWT silaturahmi ini dapat terlaksana.

" Alhamdulilah  ,setelah  selama dua tahun pandemi jalinan silaturahmi seperti ini tidak dapat dilakukan, akhirnya terlaksana," ujarnya dalam sambutannya.

Menurutmu, dengan mengusung tema energi untuk istiqomah semoga aktifitas  pertamina bisa selaras dan sejalan dengan  petunjuk Allah SWT.

" dan semoga Ramadhan ini kian mengukuhkan rasa persaudaraan kita," harap Agus.

Ditambahkannya, terkait pemberitaan , dia minta agar wartawan melakukan cek dan ricek terlebih dahulu agar informasi yang diterima masyarakat dapat berimbang.  

" Memang tegaknya tiga pilar tidak  lepas dari profesionalisme, Bisnis dan idealisme," tandasnya.

Kegiatan ini juga di gelar disejumlah daerah kerja Pertamina di Sumatera Selatan.

Adapun Total bantuan pengeboran ( 6 Field) sebagai berikut :

1. Pendopo : 810

2. Prabumulih : 300

3. Limau.  : 150

4. Ramba :-

5. Adera : 300

6.OKRT : 200

Total : 1769 Paket

Total bantuan safari ramadhan ( 6 Field dan Bazma) Bantuan sembako  dan santunan sebagai berikut :

1. Pendopo : 100

2. Prabumulih : 1302

3. Limau : 50

4. Ramba : 790

5.Adera ; 80

6.OKRT : 5

7. Bazma : 210

Total paket sebanyak : 2537 Paket. (@d).



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar