News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan, Plh Bupati : Pemkab Muara Enim Siap Terima Kritik dan Saran

Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan, Plh Bupati : Pemkab Muara Enim Siap Terima Kritik dan Saran


Sriwijaya News , Muara Enim- Plh. Bupati Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan Kurniawan, AP., M.Si., menggelar audiensi sekaligus silahturahmi dengan rekan jurnalis di Cafe Gerai Oleh-Oleh Muara Enim (GOOME), Jumat (20/5). 


Plh. Bupati menyebut bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim terbuka dalam menerima kritik dan saran guna mendukung terwujudnya percepatan pembangunan   yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

 

" Terimakasih atas dukungan dari rekan wartawan dalam memaksimalkan fungsinya dalam menyampaikan informasi terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Melalui Pertemuan yang baik ini, dirinya berharap agar sinergitas yang telah terjalin dengan Pemkab. Muara Enim dapat terus ditingkatkan.

.

Plh. Bupati  juga menyadari peran wartawan sangat penting dalam pembangunan, utamanya sebagai kontrol sosial demi terwujudnya pembangunan yang seimbang dan merata di Bumi Serasan Sekundang.


 " Peran serta wartawan dan berbagai organisasi salah satunya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim agar bersama mewujudkan visi dan misi Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, mandiri, berdaya saing, sehat dan sejahtera," harapnya ( D)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar