News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan SP Priok - Kelurahan Rahma Belum Juga Diperbaiki Oleh Pihak Rekanan

Jalan SP Priok - Kelurahan Rahma Belum Juga Diperbaiki Oleh Pihak Rekanan


Sriwijaya News-, LUBUKLINGGAU,-:Jalan yang menghubungkan SP Priok - Kelurahan Rahma kota Lubuklinggau baru beberapa bulan di kerjakan oleh pihak rekanan sudah mengalami kerusakan yang sempat diberitakan Wartawan jodanews. com beberapa kali, jalan tersebut belum juga diperbaiki oleh pihak rekanan. Pembangunan jalan tersebut menghabiskan dana Rp 28.000.000.000,- Milyar (Dua Puluh Delapan Milyar) termasuk pembuatan jembatan yag berasal dari APBD Kota Lubuklinggau dengan anggaran Multi Years. Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Rahmad Hidayat Bersaudara (RHB).

Namun sayangnya Kabid PU BM Pahni hendak ditemui awak media, menghindar dan kabur dari ruanganya untuk dimintai klarifikasi. 

"Pak Pahni keluar, besok pagi bae untuk menemuinya," ucap salah satu teman kerjanya. 

Sebelumnya, Kepala Dinas PU PR Kota Lubuklinggau Ahmad Asril Asri, ST, MSi saat dimintai komentarnya  beberapa waktu yang lalu, Kamis (17/2/22) mengatakan, " Ya benar Jalan yang menghubungkan SP Priok - Keluraham Rahma memang ada yang mengalami kerusakan. Kerusakan jalan tersebut dikarnakan faktor cuaca,"ucap Asril. 

Lanjut Asril mengatakan, Faktor cuaca yang membuat jalan tersebut sudah mengalami kerusakan. 

"Cuaca kita tidak menentu, kadang panas, kadang hujan,"ungkap Asril. 


Lebih lanjut Asril mengatakan, selain faktor cuaca, kendaraan yang melebihi tonase juga membuat jalan tersebut menjadi rusak. tetapi kerusakan jalan tersebut masih tanggung jawab pihak rekanan untuk memperbaikinya,  

" Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Rahmad Hidayat Bersaudara (RHB).dengan Anggaran sebesar Rp. 28.000.000.000,- Milyar (Dua Puluh Delapan Milyar) termasuk pembuatan jembatan yag berasal dari APBD Kota Lubuklinggau dengan anggaran Multi Years," jelas Asril. 


Hasil infestigasi wartawan ini di lokasi, jalan tersebut masih mengalami kerusakan dan belum juga diperbaiki oleh pihak rekanan, Rabu (18/5/22). Dan Infonya proyek tersebut masa pemeliharaannya sudah habis.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar