News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsat Prabumulih Gelar Aksi Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Samsat Prabumulih Gelar Aksi Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah


Sriwijayanews.Com, Prabumulih-- UPTB Samsat Kota Prabumulih menggelar aksi Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial Donor Darah , Jumat (24/06/2022).

Kegiatan sosial UPTB Samsat Prabumulih bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja Provinsi Sumsel, PMI Kota Prabumulih, Bank BRI Cabang Prabumulih dan PMI Provinsi Sumsel ini dipusatkan di Halaman Kantor UPTB Samsat Prabumulih di Kompleks Perkantoran Pangkul, Kecamatan Cambai,Prabumulih.

Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih , Ariswan Naromin ,SE menjelaskan bahwa kegiatan yang mengusung tajuk  Donor Untuk Sriwijaya ini  dengan mengandeng PMI Sumsel dibawah pimpinan Hj Febrita Lustia Herman Deru,  PMI Prabumulih dan didukung oleh Bank Sumsel Babel Prabumulih,BRI dan Jasa raharja Sumsel.

" Kegiatan hari kami juga mengundang seluruh elemen masyarakat termasuk seluruh OPD dilingkungan pemerintah kota Prabumulih,"  terang Ariswan .

Dari aksi donor darah ini, Ariswan menargetkan dapat mengumpulkan  150 kantong darah demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

" Alhamdulillah hingga siang sudah terkumpul 50 kantong darah, dan dilanjutkan usai sholat jumat mengingat masih ada  yang sudah daftar namun belum diambil darah.Kedepan kegiatan  ini akan dilakukan bersama PMI dan lainnya setiap 3 bulan sekali," tandasnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar