News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepengurusan KNPI Prabumulih Berakhir, Kapan Musda Digelar ? ini Kata Aden Tamrin SE

Kepengurusan KNPI Prabumulih Berakhir, Kapan Musda Digelar ? ini Kata Aden Tamrin SE

Poto :  Aden Tamrin SE 

Sriwijayanews.Com, Prabumulih, Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Prabumulih telah berakhir, namun bursa calon ketua yang baru  hingga saat ini  masih malu-malu kucing dan masih enggan munampakkan diri.

" Ya memang masa kepemimpinan saya berakhir pada 2021 dan di perpanjang," Kata  Aden Tamrin , Ketua KNPI Prabumulih Versi Ketum Aris Pratama , Kamis ( 14/07/22).

Aden Tamrin SE mengungkap bahwa kepemimpinannya diperpanjang hingga Musyawarah Daerah ( Musda) di gelar pada Desember 2022 mendatang untuk memilih Ketua yang baru.

" Insyaallah jika tidak ada halangan musda di gelar pada Desember mendatang," tegasnya.

Mantan anggota DPRD Prabumulih periode 2009- 2014 juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa kembali mencalonkan diri lantaran terganjal aturan yang tidak boleh berusia 40 tahun.

" Saya tidak bisa lagi mencalonkan diri karena usia sudah lebih dari 40 tahun, karena aturan tidak boleh lebih 40 tahun meskipun lewat sehari," tegasnya.

Aden berharap agar musda dapat berjalan lancar  dan dapat melahirkan pemimpin baru yang berkualitas dan dapat membawa KNPI Prabumulih kearah lebih baik lagi.

" Semoga Musda dapat terlaksana dan berjalan  lancar dan dapat menghasilkan pemimpin yang bisa membesarkan KNPI Prabumulih lebih baik lagi," tandasnya.(.@d).





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar