News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelayanan Pembuatan Paspor Cepat Tepat Di PTM II Prabumulih

Pelayanan Pembuatan Paspor Cepat Tepat Di PTM II Prabumulih


Sriwijayanews.Com, PRABUMULIH -  Kini masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya tidak perlu jauh -jauh lagi jika ingin membuat paspor , cukup datang ke PTM II lantai 3 dijamin diberikan Pelayanan yang baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin membuat paspor.

Untuk tahap pertama yang membuat paspor ditahap pertama, berjumlah lebih dari 100 peserta. 

“ Tahap pertama setidaknya ada 150 masyarakat yang sudah melakukan perekaman dan penyerahan Paspor sudah dilaksanakan secara simbolis oleh sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST MM di kantor pelayanan publik Kota Prabumulih, tepatnya di kantor Unit kerja kantor migrasi kelas 1 Palembang Pasar Tradisional mdoern II lantai 3 , Rabu (6/7/2022) ini,” kata Kabag Kerja sama, Golan Iskandar SAg MSi.

Golan menambahkan,  jika masyarakat ingin mendapatkan pelayanan pembuatan paspor silahkan datang ke kantor Bagian Kerjasama membawa persyaratan yang dibutuhkan.

 “informasi lebih lanjut, datang saja ke kantor Pelayanan publik Kota Prabumulih,” tandasnya.

Sementara itu, Sekda Kota Prabumulih, Elman ST MM usai menyerahkan paspor masyarakat secara syimbolis, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan antusias masyarakat Kota Prabumulih, pelayanan yang diberikan sudah menjadi solusi bagi masyarakat. Baik  untuk keperluan umroh ataupun keperluan lainnya, untuk melaksanakan aktivitas bepergian keluar negeri.

“Alhamdulillah syukur saat ini masyarakat kita tidak perlu ke Muara Enim lagi, karna pelayanan pembuatan paspor sudah bisa didapatkan di Kota Prabumulih. Kita komitmen dapat memberikan pelayanan can cepat dan tepat dengan sumber daya manusia yang profesional,” sebutnya.

Menurutnya, pelayanan tahap dua sedang berjalan, dan pelayanan akan terus dilaksanakan meski kantor masih menumpang. Karna saat ini, kantor Imigrasi Kota Prabumulih masih dalam tahap perencanaan, namun sudah ada lahan seluas ½ ha berlokasi di samping Kantor Pengadilan Agama Kota Prabumulih. “jika sudah ada kantor secara mandiri, harapnnya agar pelayanan dapat diberikan secara maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

Usai menyerahkan paspor secara simbolis kepada masarakat kota Prabumulih, Sekda Kota Prabumulih,Elman ST didampingi Kepala Sub Pelayanan dokumen perjalanan kantor imigrasi kelas 1 Mochamad Irvan Efendi, memantau langsung suasana perekaman dan proses pembuatan paspor di ruang UKK,.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar