News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Sinergitas, Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Ke Walubi

Jaga Sinergitas, Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Ke Walubi


Sriwijayanews.com, PRABUMULIH--- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan silaturahmi bersama stakeholder. Salah satunya Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi ) Kota Prabumulih, pada Selasa (02/08/2022).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas AKP Agus , Kasihumas AKP Sri Dj, Kasat Intel, Iptu Budiono menyambangi Walubi di Klenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih dalam sambutannya mohon sinergitasnya dalam membantu kinerja Polres Prabumulih dan  silaturahmi ini harus terus terjalin baik ke depan semakin baik lagi.


 " Walubi punya peranan penting membantu tugas kepolisian. Terutama Dalam menjaga kerukunan juga keamanan dan ketertiban antar agama di Bumi Seinggok Sepemuyian ini," ungkap Kapolres.


Disisi lain,  Kapolres Prabumulih,   AKBP Witdiardi  juga mengajak Walubi ikut menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Nanas ini sebagai wilayah hukum Polres Prabumulih. 


“Kita juga sarankan ikut serta berperan aktif memberikan masukan informasi dan saran kepada kepolisian khususnya Polres Prabumulih," tegasnya.


Sementara Ketua Walubi Kota Prabumulih Suwandi menyampaikan terima kasih atas kunjungan  Kapolres Prabumulih ke Walubi. 


" Kami siap selalu bersinergi bersama jajaran Polres Prabumulih. Serta Selama ini, memang Walubi selalu berkordinasi bersama Polres Prabumulih dalam segala kegiatan. Termasuk perayaan hari besar keagamaan, dan lainnya," tukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar