News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media


 Sriwijayanews.com,PRABUMULIH--Kapolres Prabumulih , AKBP Witdiardi menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media  yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kota Prabumulih,Jumat (.12/08/2022).

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi   mengatakan, media merupakan mitra polisi dalam menyampaikan saran dan informasi yang edukatif dan menghibur sekaligus kontrol sosial 

Kapolres menyebut agar pertemuan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan lebih bersinergi sehingga informasi tidak tersumbat dalam upaya memelihara kamtibmas, menegakkan hukum dan melayan masyarakat.

" Babinkamtibmas merupakan kepanjangan tangan intel dalam deteksi dini dan tiap jumat melakukan giat prepentif dalam bentuk himbauan dan patroli pada jam rawan, " ungkap pria yang baru menjabat satu bulan di Polres Prabumulih ini.


Kapolres berharap agar rekan-rekan media dapat menyampaikan informasi yang edukatif sekaligus kontrol sosial kami dalam bekerja.


" Partisipasi rekan media dalam kontrol kualitas dapat mendorong kami lebih maju dalam melayani masyarakat ," harap AKBP Witdiardi.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar