News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj.Sekda Sambut Kepulangan 177 Jemaah Haji Asal Muara Enim

Pj.Sekda Sambut Kepulangan 177 Jemaah Haji Asal Muara Enim


Sriiwjayanews, Muara Enim-- Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Pj.Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H.,M.H., bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim, H. Azhari Rahardi, menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim,Minggu (07/08/2022) di Halaman Gedung Olahraga Pancasila,Muara Enim,Sumatera Selatan.


Kedatangan 177 jamaah haji asal Bumi Serasan Sekundang yang tergabung dalam kelompok terbang 4 Embarkasi Palembang ini disambut rasa haru dan isak tangis keluarga dan kerabat jamaah haji yang menjemput.


Kepulangan jamaah haji ini diberangkatkan dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi pada 6 Agustus pukul 18:50 Waktu Standar Arab, dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, pada 7 Agustus pukul 08:24 Wib pagi. Setelah tiba di Palembang rombongan pun selanjutnya diantar menggunakan 7 unit bus ke Kabupaten Muara Enim. 

.

Pada kesempatan itu, Pj.Sekda menyampaikan rasa syukur ibadah haji yang dijalani para Jama'ah asal Kabupaten Muara Enim berjalan lancar dan tanpa ada laporan kendala meski pelaksanaan haji sempat ditiadakan selama 2 tahun akibat pandemi.


 " Alhamdulillah seluruh jama'ah dan petugas pulang ke tanah air dengan selamat dan dapat bertemu kembali dengan keluarganya masing-masing," katanya.



Pj.Sekda juga berharap para Jamaah haji yang telah menunaikan serangkaian badah di tanah suci selama kurang lebih 40 hari diberikan haji Mabrur dan Mabruroh oleh Allah SWT. 


" Pemkab Muara Enim terus berupaya agar kuota Jamaah Haji asal Kabupaten Muara Enim ditingkatkan lagi ditahun berikutnya," tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar