News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Pimpin Upacara Bendera Hut Kemerdekaan RI Ke-77

Walikota Prabumulih Pimpin Upacara Bendera Hut Kemerdekaan RI Ke-77


Sriwijayanews, PRABUMULIH-Seperti daerah lainnya di Bumi Pertiwi, Pemerintah Kota Prabumulih juga menggelar upacara pengiibaran bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77  di halaman Rumdin Walikota, Rabu (17/08/2022)

Upacara dimulai tepat pukul 8.00 wib diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia “Indonesia Raya” Yang di lantunkan secara bersama sama semua yang hadir .


Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM bertindak sebagai Inspektur Upacara
Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, Sekda Elman ST MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda) , Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , para tokoh masyarakat, veteran dan tamu undangan lainnya.



Dalam arahannya Walikota  Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan di Hut RI ke-77 ini banyak sudah kemajuan pembangunan dikota  yang sama -sama kita cintai yang diiringi banyak juga manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.


" Namum yang paling penting bagaimana cara kita mengisi kemerdekaan ini dengan tetap membangun seperti: mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, khususnya masyarakat kota prabumulih.," kata Ridho.

Namun disisi lain lanjut Ridho, sebagai intropeksi tentu saja masih banyak yang harus dibenahi dalam upaya menghadirkan kesejahteraan kepada masyarakat.

" Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, seperti pengentasan kemiskinan dan pengangguran," tegasnya.

Kemudian acara dilanjut kan dengan mengikuti Upacara Bendera Hut Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara secara virtual di Gedung Kesenian ,Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar