News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Kabupaten OKI.”Ikut Memeriahkan HUT Ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) dan HUT RI Ke 77.

Ketua DPRD Kabupaten OKI.”Ikut Memeriahkan HUT Ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) dan HUT RI Ke 77.


Kayuagung (OKI) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) dan HUT RI ke 77.”ketua DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Abdiyanto SH, ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya Suprana. Jum’at (12/08/2022).


Disamping itu Ketua DPRD Kabupaten OKI mengatakan.”Alhamdulillah sudah sampai 10 tahun, Berteman, bermitra dan Iwo dapat membantu pembangunan Ogan Komering Ilir melalui jariangan media, juga menyebarkan informasi kepada masyarakat banyak.katanya


Abdianto SH berharap, mudah-mudahan kedepannya Ikatan Wartawan online (Iwo) lebih gesit, dan berita-beritanya lebih aktual, lebih dapat diterima masyarakat untuk harapan kita, juga lebih kiprah untuk membangun OKI melalui media sosial.


Di tempat yang sama Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya Suprana mengatakan, dalam rangka HUT IWO ke 10 pihaknya sudah mengagendakan beberapa kegiatan seperti donor darah dan turnamen gaplek untuk masyarakat se Kabupaten OKI.

Darifian juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antar pengurus IWO dan Masyarakat OKI.pungkasnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar