News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terus Berbuat Kebaikan, Kehadiran Partai Demokrat Prabumulih Kian di Rasakan Warga

Terus Berbuat Kebaikan, Kehadiran Partai Demokrat Prabumulih Kian di Rasakan Warga


Sriwijayanews, PRABUMULIH, – Masyarakat di RW 03 kelurahan Tanjung Raman kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, yang selama ini menginginkan akses jalan baru menuju jalan lingkar kini telah terwujud, Kehadiran DPC Partai Demokrat Prabumulih telah menjawab semua impian warga setempat.

Tiga unit alat berat berupa Excavator, Loader, dan Grader dikerahkan dalam pembuatan jalan baru sepanjang 200 meter x lebar 6 meter tersebut, akses jalan baru menuju Jalan Lingkar Timur Prabumulih ini nantinya dapat mengefisiensi waktu perjalanan Warga yang akan melakukan aktifitas sehari hari.

“Jalan tersebut nantinya akan digunakan warga masyarakat untuk akses jalan menuju ke Jalan Lingkar maupun akses menuju ke kebun mereka,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dibincangi saat berada di lokasi tersebut.Senin (19/9/2022).

Kegiatan ini dikatakan Deni, merupakan respons Demokrat Prabumulih dari harapan masyarakat yang di sampaikan kepada kader kadernya. tentu hal ini dapat membantu mempermudah masyarakat dalam beraktivitas ke kebun sebagai sumber penghasilan Warga.

Baca juga  Direstui Orang Tua, Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang

Menurutnya, semangat dan antusias kader-kader bersama warga sangat luar biasa, keduanya saling bekerja sama, bahu membahu dan gotong royong hingga pembuatan akses jalan baru tersebut dapat terwujud.

“Hari ini kita langsung perintahkan siapkan alat berat untuk turun ke lokasi. Ini adalah respons kita sesuai diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk meningkatkan bantuan pada rakyat semaksimal mungkin,” tandasnya.

Selain itu Deni Victoria juga mengapresiasi atas sambutan dari masyarakat atas pembukaan jalan tersebut, dirinya juga berterimakasih kepada Warga yang telah rela menghibahkan tanahnya untuk pembuatan jalan tersebut.

Ditempat yang sama, Haryoni mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Partai Demokrat yang telah berkontribusi membuka Akses jalan baru bagi warga setempat, dirinya berharap Jalan tanah yang baru dibuka kedepannya dapat lebih baik lagi.

Baca juga  Momentum HUT RI ke-77 DPC Demokrat Prabumulih Berikan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran

“Terimakasih kepada Partai Demokrat, Memang saat ini jalan yang dibuka saat ini masih berupa tanah, belum diaspal. Namun, ke depan diharapkan jalan tersebut dapat terus dilakukan perbaikan sehingga menjadi akses untuk mempermudah warga sebagai akses kegiatan ekonomi sehari-hari dengan baik,” ungkap Haryoni, yang turut hadir bergotong royong bersama puluhan waga lainya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar