News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT TNI di Muba, Jajal Fun Bike 50 Kilometer

HUT TNI di Muba, Jajal Fun Bike 50 Kilometer


SEKAYU, -Sriwijayanews.com- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH dan Forkopimda Muba melepas peserta Fun Bike Adventure dalam rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39

Tahun 2022 dengan Tema “Bersama Cetak Juara” dan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 Kodim 0401 Muba, di Halaman Makodim 0401 Muba, Minggu (2/10/2022).


Kegiatan sepeda santai diikuti ratusan pesepeda dari berbagai kalangan dan komunitas sepeda di Kabupaten Muba.


Tidak hanya melepas, Pj Bupati Muba bersama Forkopimda juga menggowes sepedanya pada kegiatan fun bike tersebut, yang menempuh jarak sekitar 50 kilometer dimulai dari Makodim 0401 Muba menuju Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Muba saya mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022, semoga TNI tetap jaya bersama rakyat," ucap Pj Bupati Apriyadi.


Setelah sampai di Desa Muara Teladan, tepatnya Dusun III, rombongan Fun Bike Adventure menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar sebanyak 20 paket.


"Hari ini kita juga kita sengaja mengundang pelaku UMKM, untuk memberikan manfaat bagi mereka (pelaku UMKM) dalam HUT TNI ke-77 ini," tandasnya.


Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, menyampaikan bahwa pemberian paket sembako sebagai bentuk kepedulian TNI dan Pemerintah Kabupaten Muba dalam rangka HUT TNI ke-77 kepada warga masyarakat kurang mampu, sehingga sedikit dapat mengurangi kesulitan dalam kebutuhannya.


“Jangan menilai besar kecilnya, namun sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mewujudkan kekompakan antara TNI dan warga masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat yang kuat,” Dandim 0401 Muba.


Sementara salah satu penerima bantuan Siti (52) mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Muba dan Kodim 0401 Muba. “Saya ucapkan terima kasih, karena pemerintah telah memperhatikan kami. Saya bahagia dan senang bercampur haru, karena didatangi langsung oleh Pak Pj Bupati dan rombongan dengan membawa bantuan sembako,” kata Siti.


Acara diakhiri dengan pembagian door prize baik hadian utama dan hiburan di Makodim Muba yang sebelumnya dilakukan senam bersama.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar