News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Macet Parah

Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Macet Parah


MUSI BANYUASIN,-Sriwijayanews.com-Sempat terjadi kemacetan, di Jalan Lintas Palembang Jambi tepatnya di Desa Kaliberau Muba karena truk fuso pengangkut air mineral mengalami patah as roda belakang.


Hal ini, diungkapkan Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam, Minggu (23/10/2022). Menurut Ricky, kepadatan yang terjadi di jalan Palembang-Jambi Desa Kaliberau diakibatkan kendaraan truk fuso nopol BK 9278 EK pengangkut air mineral mengalami patah as roda belakang.


“Kejadiannya Sabtu, kami langsung melakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kepadatan. Truk baru bisa di evakuasi pukul 17.30 untuk dilakukan perbaikan,” kata Ricky.



Anggota Satlantas Polres Muba, melakukan pengaturan lalulintas dengan cara buka tutup agar kendaraan yang datang dari arah Jambi dan Banyuasin, bisa secara bergantian melintas.


Selain itu, dilakukan penimbunan dengan tanah dan batu di bahu jalan, agar kendaraan yang datang dari arah Jambi dan Banyuasin bisa melintas.


“Anggota melakukan pengaturan hingga pukul 22.30 semalam. Sekarang, alhamdulilah kondisi lalulintas sudah normal kembali,” pungkas Ricky.


Untuk arus lalin dinyatakan kondusif kembali sekira pukul 22.30 WIB.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar