News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Instruksi Polda Sumsel, Polres Muba Gelar Binrohtal untuk Ciptakan Polisi yang Lebih Humanis

Instruksi Polda Sumsel, Polres Muba Gelar Binrohtal untuk Ciptakan Polisi yang Lebih Humanis


Muba , Sriwijayanews.com-Polres muba menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi anggota yang digelar di halaman polres muba, Kamis, 24 November 2022.


Kegiatan yang digelar usai apel pagi tersebut langsung dihadiri Kapolres AKBP Siswandi, dihadapan anggota mengatakan, binrohtal yang dilaksanakan setiap seminggu sekali ini diselenggarakan untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME. Ujarnya.


Sehingga diharapkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personil Polres Muba selalu mengedepankan sisi humanis," kata Kapolres.


Kegiatan ini juga merupakan Instruksi langsung dari satuan atas kita Polda Sumsel  untuk melaksanakan kegiatan binrohtal, yang bertujuan untuk menciptakan sosok anggota Polri yang lebih humanis serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya serta untuk Sumsel yang aman dan damai, ungkapnya


Sebagaimana terpantau dari awak media kegiatan digelar dihalaman polres Muba yang diawali pembacaan surat Yasin yang kemudian dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Miftahudin.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar