News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Bersama Kepala UPTB Samsat Prabumulih Pastikan Pelayanan Bersih Dan Transparan

Wakapolres Bersama Kepala UPTB Samsat Prabumulih Pastikan Pelayanan Bersih Dan Transparan


PRABUMULIH,  - Sebagai ujung tombak pelayanan publik di lingkungan Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Polres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIK, SH,.MSi MIk bersama Kepala UPTB Samsat Ariawan Naromin SE, MM memastikan pelayanannya bersih dan transparan.

Untuk itu, Wakapolres Prabumulih turun langsung melakukan pengecekan pelayanan UPTB Samsat, Senin, (28/11/2022). “Pengecekan ini, memastikan pelayanan UPTB Samsat berjalan bersih dan transparan. Dan, tidak terjadi pungli, juga kita harapkan juga sebaliknya akuntabel,” ujar Ikrar.


Kata dia, pada kesempatan itu juga berinteraksi bersama masyarakat karena memberikan jaminan kalau personel bekerja secara jujur dan profesional. 

“Jika ada kekurangan pelayanan, kita berharap masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihaknya. Hal itu jelas menjadi evaluasi, guna perbaikan semakin baiknya pelayanan di UPTB Samsat,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala UPTB Samsat, Ariswan Naromin SE, MM, kalau pihaknya bersama personel Polres Prabumulih memberikan pelayanan secara bersih dan transparan serta akuntabel. 

“Sehingga masyarakat puas dan nyaman atas pelayanan yang diberikan kita,” aku Ariswan begitu sapaan akrabnya.

Lanjutnya, dalam pemberian pelayanan juga menekankan bebas pungli demi terciptanya pelayanan semakin baik di lingkungan UPTB Samsat. 

“Kita tekankan pelayanan diberi kepada masyarakat di lingkungan masyarakat, wajib bebas pungli,” tambahnya.(ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar