News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DV Ajak Seluruh Kader Optimalkan Tugas Dan Fungsi Partai Hadapi Pemilu 2024

DV Ajak Seluruh Kader Optimalkan Tugas Dan Fungsi Partai Hadapi Pemilu 2024


 PRABUMULIH – Guna mengevaluasi program dan kegiatan selama tahun 2022, seluruh jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih melaksanakan rapat evaluasi kinerja.


Rapat konsolidasi dan evaluasi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Demokrat Prabumulih disetiap akhir tahun dengan tujuan meningkatkan kinerja pada seluruh kader di tahun selanjutnya.


Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi memimpin langsung rapat internal yang dilaksanakan di kantor DPC, pada Kamis (15/12/2022) siang.


Dalam arahannya, Deni mengajak seluruh kader untuk segera mengoptimalkan tugas dan fungsi partai dari sekarang untuk persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.


“Ada beberapa hal dari hasil rapat ini, di antaranya penguatan struktur partai di tingkat bawah, bahkan hingga tingkat RT-RW. Selain itu juga upaya memanaskan mesin partai untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kami menargetkan Partai Demokrat dapat mengulang kejayaan pada Pemilu 2024 nanti. Sehingga persiapan harus dilakukan sejak sekarang, "kata Deni Victoria dalam arahannya.


DV juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk segera merapatkan barisan melalui kerja-kerja politik serta komitmen satukan visi misi untuk Kemenangan Demokrat.


"Persiapan harus dilakukan dari sekarang dengan gencar melakukan Konsolidasi hingga tingkat ranting terbawah, kami optimis dalam menghadapi pemilu 2024 nanti," terang DV didampingi Sekretaris DPC Wedi Saputra SE dan Bendahara DPC Nicko Adha Pranata SE.


"Saya berharap seluruh kader DPC Partai Demokrat kota Prabumulih dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain dan serius dalam membesarkan nama partai, "tambahnya.


Diketahui pada rapat evaluasi kinerja, selama tahun 2022 dan proses penyusunan program tahun 2023, seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat Prabumulih berkomitmen memperkuat kekuatan hingga tingkat kader terbawah. (Media Center)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar