News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Persipra Libas Belimbing FC 3-2, Ridho: Ini Ajang Silaturahmi

Pimpin Persipra Libas Belimbing FC 3-2, Ridho: Ini Ajang Silaturahmi


Muara Enim,--Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM  beserta Jajarannya dini hari Sabtu, mengunjungi Desa Belimbing Kabupaten Muara Enim.

 Seperti biasanya  tujuan kunjungan Walikota Prabumulih yakni untuk menjalin silaturahmi  dengan menngelar Pertandingan Persahabatan sepak bola antar  Persipra  FC Prabumulih dengan Belimbing.FC Kabupatem Muara Enim 


Walikota Prabumulih  Ir. H Ridho Yahya MM ikut bertanding  dengan memimpin Persipra  Prabumulih FC  VS Belimbing FC di  Lapangan sepak Bola Desa Belimbing. 

Adapun Kick Off pada pertandingan Persahabatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai selesai.


Pertandingan Persahabatan di Desa Belimbing berlangsung dengan lancar dan warga setempat sangat meriah yang memberikan semangat kepada kedua Kesebelasan Sepak Bola tersebut. 


Diakhir pertandingan Persahabatan inipun memberikan titik terang bahwa skor yang didapat adalah 3:2, Kemenangan  Kesebalasan Sepak Bola Persipra Prabumulih FC.


Walikota Prabumulih menyampaikan  tanggapannya diakhir pertamdingan," Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dengan warga Desa Belimbing muara enim dengan dilaksanakannya pertandingan sebak bola, disamping slaturahmi kita juga tentu merasa senang dan bergembira  dengan warga Desa Belimbing Muara Enim ."ujar Walikota dua periode ini.


Selanjutnya warga Desa Belimbing merasa senang dengan diadakan pertandingan persahabatan ini,' Kita merasa terhibur dan bergembira dengan menonton pertandingan sepak bola yang jarang sekali diikuti langsung seperti Walikota Prabumulih Pak Ridho,ujar salah seorang warga belimbing.


-----------

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar