News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Pimpin Persipra All Star Lumat Pampangan OKI All Star 7-3

Ridho Yahya Pimpin Persipra All Star Lumat Pampangan OKI All Star 7-3

 


Pampangan OKI , 14 Desember 2022  Tim kesebelasan Persipra All Star yang dipimpin Walikota Prabumulih Bapak Ir.H.Ridho Yahya,MM menggelar pertandingan persahabatan ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu  Pampangan OKI All Star .


Pertandingan berlangsung di  Lapangan Sepak Bola Pampangan Ogan Komering Ilir (OKI).


Pertandingan berjalan sangat meriah ,dan antusias warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola ,karena jarang ada Kepala Daerah bermain langsung seperti yang dilakoni Walikota Prabumulih Bapak Ir. H.Ridho Yahya,MM


Kick off pukul 16.00 wib dengan durasi 2 X 30 menit.

Skor  diperoleh  7 :  3 dengan kemenangan untuk Persipra Prabumulih.

Dalam pertandingan tersebut Bapak H.Ridho Yahya yang menjadi Kapten kesebelasan Persipra All Star berhasil menyumbang  3 gol.


Usai Pertandingan Walikota Prabumulih merasa sangat senang bisa bermain di Kabupaten OK," Kita sangat gembira bisa bermain di Pampangan ini, disamping pertandingan persahabatan ini juga ajang silaturahmi ",Ujar suami Ibu Hj.Suryanti Ngesti Ridho ini.


Pada kesempatan yang sama Kapten kesebelasan Pampngan All Star merasa sangat bangga bisa bermain dengan Walikota Prabumulih,' Kita sangat senang sekaligus bangga bisa bermain dengan Pak Ridho tentu ini momen yang sangat langkah," ujar Kapten Kesebelasan Pampangan ini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar