News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Prabumulih Harap ASN Dan Masyarakat Berperan Luas Melawan Korupsi

Wawako Prabumulih Harap ASN Dan Masyarakat Berperan Luas Melawan Korupsi


PRABUMULIH,SN- Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih, Beni Rizal, SH.,MH menbuka kegiatan pelatihan pendidikan anti korupsi di lingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih tahun 2022 di gedung kesenian rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (6/12).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Inspektur Daerah Kota Prabumulih H. Indra Bangsawan, S.H., MM, peserta pelatihan, dan tamu undangan lainnya. 

Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam menyikapi masalah-masalah korupsi yang terjadi di berbagai bidang. Isu-isu korupsi yang terjadi dan cara mencegah serta memberantasnya, memang harusnya disosialisasikan kepada masyarakat dari segala aspek kehidupan.

" Mengingat pentingnya kegiatan ini, maka kami berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Adriansyah Fikri berharap, tumbuh insan manusia yang peduli terhadap pendidikan anti korupsi dan muncul generasi berencana yang berkualitas dan berwawasan luas. 

" Semoga kedepan semakin banyak ASN dan masyarakat Kota Prabumulih menjadi insan penyuluh Anti Korupsi dan berperan lebih luas lagi dalam rangka perlawanan terhadap korupsi di Kota Prabumulih tercinta ini. Mari kita lawan korupsi dimulai dari diri kita sendiri,” harap Fikri.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar