News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH meninjau lokasi Korban kebakaran.

Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH meninjau lokasi Korban kebakaran.


PRABUMULIH,  Pasca kebakaran Lorong 99 Pasar Inpres menyisahkan puing-puing, pasalnya sebanyak 3 rumah dan 1 toko serta 1 gudang ikut hangus terbakar.


Mendengar ada musibah menimpa warganya, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH bersama Sekda, Elman ST MM melakukan peninjauan ke lokasi kejadian. Sekaligus, bertatap muka para korban kebakaran.


“Iya, semalam (Minggu malam, red) ada kebakaran hebat di Lorong 99 Pasar Inpres. Hari ini (Senin, red) guna mengetahui secara langsung kondisi pasca kebakaran kita lakukan peninjauan langsung,” ujar Fikri, sapaan akrabnya, Senin, 6 Februari 2023.


Kata dia, Alhamdulillah  tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya kerugian material saja. Peninjauan ini, Wawako Prabumulih juga didampingi Dinsos Prabumulih. “Data Dinsos, ada 3 rumah. 1 gudang dan 1 toko ikut hangus terbakar. Kita juga berbicara kepada para korban kebakaran ini musibah, dan agar tambah. Pemkot Prabumulih jelas akan peduli,” terangnya.


Kepada para korban kebakaran Wakil Walikota Prabumulih menyampaikan agar tabah dan bersabar tethadap ujian yang terjadi saat ini.

Sumber: Diskommifo Prabumulih

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar