News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bappilu Gerindra Sumsel Pasang Target Cukup Tiket Pilwako Prabumulih

Bappilu Gerindra Sumsel Pasang Target Cukup Tiket Pilwako Prabumulih

 


PRABUMULIH, Dalam rangka mewujudkan kemenangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang,  Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) Gerindra , Ahmad Wazir Noviadi (  AWN )  makin rajin turun ke bawah untuk memberikan motivasi kepada pengurus DPC, kader, dan juga simpatisan.


Kali ini Putra kandung Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ini turun ke PAC dan Ranting RKT dan Prabumulih Barat guna menggerakkan mesin partai, Rabu, /03/ 2023).

" Tugas ranting pertama pemenangan Prabowo sebagai Presiden , selanjutnya DPC Gerindra Prabumulih juga wajib berjuang bersama agar bisa mengusung atau memberikan tiket sebagai Wako Prabumulih" , tegasnya.

Untuk itu kata politisi muda yang akrab disapa Ovi ini, dirinya terus turun kebawah guna memberikan motivasi dan semangat bagi para pengurus, kader hingga simpatisan.

Tidak hanya itu, mantan Bupati Ogan Ilir ini juga menyebut bagi setiap kecamatan di Prabumulih yang perolehan suara parpolnya di atas 30 persen akan menyumbangkan 1 ekor sapi.

" Makanya kita harus berjuang bersama-sama. Agar kecamatan-kecamatan di Prabumulih target perolehan suara Gerindra di atas 30 persen,  itu janji saya," kata Ovi.

Senada, Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono melalui Sekretaris, Riza Ariansyah didampingi Bendahara, Ade Irama SH MH menerangkan jika kehadiran AWN tentunya dapat memberikan semangat baru bagi para pengurus, kader, dan juga simpatisan Gerindra Prabumulih.

“ Dorongan semangat dari AWN ini, jelas akan membuat kami lebih solid dan kompak guna memenuhi target DPC Partai Gerindra Prabumulih guna memberikan tiket bagi Pilwako Prabumulih,” ungkapnya.

Bendahara Gerindra Prabumulih, Ade Irama juga berjanji akan berjuang Secara bersama-sama guna mewujudkan kemenangan Gerindra di 2024.

" Semoga Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, Cukup tiket  Pilwako dan  AWN sebagai Caleg DPR RI Sumsel 2,”harapnya.( @d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar