News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesta Smanti 2023 Resmi Dibuka, Kadiknas Sumsel : Semoga Jadi Agenda Tahunan

Pesta Smanti 2023 Resmi Dibuka, Kadiknas Sumsel : Semoga Jadi Agenda Tahunan


 PRABUMULIH – PESTA SMANTI 2023 SMAN 3 Kota Prabumulih kembali di gelar pada Senin, (06/03/2023).Pesta tahunan ini dibuka Asisten III Kota Prabumulih, Drs Amilton ditandai dengan sirine dan pembukaan  vidiotron.

Turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Riza Fahlevi., MM., Ibu Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Ibu Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Reni Indayani., S.Km., M.Si, dan Kepala Sekolah SMA Negeri 03 Prabumulih Ibu Freni Istiyano., S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih , Freni Lestiyan menjelaskan bahwa PESTA SMANTI merupakan event atau kegiatan yang berisikan kegiatan perlombaan antar siswa dan siswi mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA .

" Ini  bertujuan untuk menghasilkan para siswa dan siswi yang penuh akan motivasi untuk mencapai sebuah prestasi ," ujarnya.

 Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan,Riza Fahlevi dalam arahannya mengapresiasi atas penyelenggaran Pesta tahun oleh SMAN 3 Prabumulih.

" Semoga kegiatan positif ini dapat berkelanjutan dam menjadi agenda tahun," ungkapnya.

Riza juga   melontarkan  pujian atas kekompakan kinerja Komite Sekola  SMAN 3  Prabumulih.

" Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Riza juga berharap agar pelaksanaan Pesta Smanti kedepan dapat lebih baik lagi.

" Semoga kedepan Smanti Prabumulih menjadi terdepan," harapnya.

Sementara itu, sisten III , Drs Amilton menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini ,Semoga dengan terlaksananya event dan kegiatan ini selama beberapa hari kedepa.

" Kami harap akan terlahirnya prestasi – prestasi dari setiap peserta mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.”Dan kami harap agar setiap tim panitia dan tim penilai dapat menciptakan suasana perlombaan yang nyaman, adil, dan sportif,”tandasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar