News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres OI Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri Tahun 2023 kepada Pelajar SMA

Polres OI Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri Tahun 2023 kepada Pelajar SMA


INDRALAYA - Biro SDM Polda Sumatera Selatan akan membuka penerimaan terpadu personel Polri dalam waktu beberapa bulan ke depan.


Untuk itu, guna meningkatkan animo dalam penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2023, Bag SDM Polres Ogan Ilir menyosialisasikan rekrutmen ini.


Sasaran sosialisasi yakni pelajar SMA terutama yang akan menyelesaikan pendidikan di tahun ini dan kali ini sosialisasi kepada pelajar SMAN 1 Indralaya.


"Kegiatan sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan terpadu anggota Polri tahun ini," kata Kasubbag Diapers Polres Ogan Ilir AKP Sunarto, Kamis (2/3/2023).


Dalam sosialisasi dijelaskan mengenai persyaratan administrasi, tahapan-tahapan seleksi dan segala prosedur yang harus diikuti para calon anggota Polri.


Kemudian disampaikan juga kepada para pelajar jangan mudah percaya dengan oknum atau calo yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi penerimaan anggota Polri.


"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan adik-adik bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun ini," ucap Sunarto.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar