News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Ingin BMPS Bersinergi Bersama Pemkot Prabumulih

Ridho Ingin BMPS Bersinergi Bersama Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH,
– Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka secara langsung silaturahmi BMPS ( Badan Musyawarah Perguruan Swasta )Provinsi Sumsel Kota Prabumulih di Gedung Kesenian Rumdin, Senin, 20 Maret 2023.

Walikota Prabumulih ,Ir H Ridho Yahya MM menyebut semua sekolah menerima perhatian yang sama dari pemerintah dan  tidak ada perbedaan antara sekolah swasta dan negeri.

“ Baik sekolah swasta dan negeri, semua diperhatikan. Karena, sama-sama punya kontribusi dalam mencetak SDM di Prabumulih,” ungkap Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Dikatakannya, hendaknya, BMPS ini bisa bersinergi bersama Pemkot Prabumulih dalam rangka penyelenggaraan KBM guna mencetak SDM unggul tentunya.

“Bantu Pemkot Prabumulih dalam mencetak SDM handal, tentunya,” ujarnya.

Ketua BMPS Provinsi, Sumarna didampingi Ketua BMPS Prabumulih, HM Rasyid mengatakan silaturahmi ini bertujuan meningkatkan SDM Prabumulih. “Maka dari itu, perlu dukungan dari Pemkot Prabumulih dalam mengembangkan dan memajukan BMPS Provinsi khususnya di Prabumulih,” bebernya.

“Kita sependapat, ungkap Pak Wako Prabumulih kalau antara swasta dan negeri tidak berbeda,” ucapnya.

Tak jauh diungkap Ketua BMPS Prabumulih, HM Rasyid SAg, kalau demi kemajuan pendidikan di Kota Nanas. “Makanya, perlu kontribusi swasta di Prabumulih, agar bisa berkembang lebih maju lagi,” pungkasnya. (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar