News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Mengajak Warga Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Suka Cita

Ridho Yahya Mengajak Warga Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Suka Cita


PRABUMULIH,--Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menggelar ruwahan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023.

Acara ruwahan Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan keluarga  tersebut digelar di Rumdinnya, Kamis malam, 16 Maret 2023.

Dalam sambutannya , Wako Prabumulih  Ridho Yahya menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengajak seluruh umat muslim menyambut ramadhan penuh suka cita. 

“Mari kita saling memaafkan, bulan ramadhan bulan penuh berkah dan kemuliaan,” ujar Ridho.

Ditambahkannya, selain menyambut ramadhan, di bulan ini sekaligus mengela ruwahan mendoakan arwah para leluhur. Dan, juga bentuk rasa syukur kepada sang pencipta atas berkah dan rahmat telah diterima. 

" Bulan 9 mendatang, saya menuntaskan kerja saya sebagai Wako Prabumulih. 10 tahun menjabat Wako saya ikut mensyiarkan agama Islam. Itu menjadi kebanggaan bagi saja, melaksanakan tugas menjalankan pemerintahan sekaligus bisa berbuat bagi agama Islam. Sambil menyelam minum air, ibaratnya,” terang suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Salah satu program dilakukannya, yaitu menuntaskan kemiskinan di Prabumulih lewat pembangunan rumah tidak layak huni, baca tulis alquran, membangun rumah ibadah, dan lainnya. “Alhamdulillah, semoga hal itu menjadi bekal saya nantinya di akhirat dan jelas akan menjadi kenangan masyarakat,” tukas ayah tiga anak ini.

Selama ini, kata dia, terus berupaya membangun Kota Nanas ini dan mensejahterakan masyarakatnya berbagai program telah dicanangkan dan berjalan. 

“Keberhasilan ini, tidak terlepas dukungan semua pihak tentunya termasuk Pak Wawako sebagai pendamping saya menjalankan pemerintahan,” tutupnya ((Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar