News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Siswa Anggota DPRD Provinsi Lakukan Reses Tahap I di SMA Negeri 1 Plakat Tinggi

Serap Aspirasi Siswa Anggota DPRD Provinsi Lakukan Reses Tahap I di SMA Negeri 1 Plakat Tinggi

 

 

PLAKATTINGGI,MUBA-Sriwijayanrws.com-Sekolah menengah Atas(SMA)Negeri I plakat tinggi menerima reses anggota dewan perwakilan rakyat Daerah(DPRD)Provinsi sumatera selatan,Senin,06/03/2023.


Bertempat di lapangan sekolah acara tersebut digelar tampak hadir  anggota DPRD provinsi sumsel,Drs. Tamrin.M.Si( Golkar)Susi Imelda Frederiska (PDIP)Ahmad Toha.S.Pd.I,M.Si (PKS)Abu Sari.SH.M.Si (PAN)


Kepala sekolah SMA negeri 1 plakat tinggi Sejuta,dalam sambutanya mengatakan kondisi sekolahnya yang saat ini ruang belajar cukup tetapi prasarana olah raga dan tempat parkir masih minim.


"Semoga melalui reses ini para dewan provinsi dapat memperjuangkan usulan dari kami seperti prasarana olah raga(lapangan Futsal),ruang perpustakaan dan parkir yang saat ini perlu dibangun demi lancarnya proses belajar mengajar siswa SMA negeri 1 plakat tinggi"harapan kepala sekolah sekaligus mewakili siswa dan siswinya


Lanjut kepsek Dia juga berharap sekolah ini mendapat bantuan pagar sekolah"pagar sekolah kami sangat memprihatinkan mohon kepada bapak dan ibu dewan untuk membantu membangun pagar kami"ungkapnya


Ketua OSIS SMA negeri 1 plakat tinggi sekaligus mewakili dari siswa menuturkan keluhannya kalau saat ini lapangan futsal,perpustakaan,lapangan upacara saat turun hujan menjadi becek.


"Kami selaku siswa mohon kepada anggota dewan untuk memperhatikan keadaan sekolah kami seperti sarana olah raga,gedung perpustakaan serta lapangan upacara yang saat ini kondisinya memprihatinkan"ucapnya.


Drs Tamrin,M.Si mewakili anggota dewan provinsi dalam sambutannya mengatakan kami telah mendengar keluhan dan harapan para pelajar SMA negeri 1 plakat tinggi ini akan kami lapor dan kami bawa keluhan dan usulan-usulan ke rapat paripurna


"Apa yang menjadi keluhan dan usulan dari siswa  akan kami bawa ke rapat paripurna nanti"ucapnya dengan penuh pengharapan.


Diakhir acara Abu Sari,SH,M.Si menyampaikan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi siswa khususnya masyarakat pada umumnya


"Akan saya perjuangkan apa yang menjadi keluhan adik-adik kami seperti prasarana sekolah dan parkir "tegasnya


Terpantau hadir kepala sekolah SMA negri 1 plakat tinggi, anggota DPRD provinsi Sumsel,dewan guru,pkd desa,dan seluruh siswa dan siswi SMA negeri plakat tinggi.(ril/Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar