News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deliar Marzoeki : Semoga Kehadiran FSPSS Bermanfaat Bagi Masyarakat

Deliar Marzoeki : Semoga Kehadiran FSPSS Bermanfaat Bagi Masyarakat


PRABUMULIH ,-- Forum Silaturahmi Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) terus bergerak turun kemasyarakat guna menyerap aspirasi warga.

Kali ini FSPSS yang dikomandoi Ir Deliar Marzoeki MM ini terjun ke  Prabumulih untuk Halal Bihalal bersama warga Rt.03 dan Rt.04/Rw.07  Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih.

" Ini kan masih dalam suasana Idul Fitri, jadi kita halal bihalal bersama warga,.Apalagi Sayakan pernah tinggal  disini, tentu saja banyak kenal dengan jeron tetangga , " kata Deliar Marzoeki, Ketua FSPSS kepada awak media, Jumat, (28/04/2023).


Selain itu , birokrat yang pernah bertugas di Prabumulih ini menyebut FSPSS dalam kegiatan ini juga membawa titipan beras dari dua putri Gubernur Sumsel ,Herman Deru yakni, Samantha Tivani   dan Ratu Tenny Lariva untuk diberikan kepada warga .

" Mudah-mudahan dapat bermanfaat," tuturnya.

Deliar berharap kehadiran FSPSS ini dapat bermanfaat bagi warga dengan menjaring aspirasi dan keinginan warga .

" Tadi kita sudah berbincang sama warga sekitar tentang apa yang menjadi keingannya.Siapa tahu kita dapat menfasilitasi dan kita salurkan untuk.mencari solusi terbaik," ungkapnya.

Salah satu program yang ditawarkan FSPSS kepada warga  adalah terkait pengobatan jika ada warga yang sakit namun tidak memiliki kartu BPJS.

" Jika ada warga yang susah berobat tidak punya kartu, kita fasilitasi, yang penting berobat dulu.Kita akan berada di garda paling depan, nanti kita akan jalin kerjasama bank yang ditunjuk untuk Umkm di sini, karena warga ini kebanyakan pedagang," tukasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar