News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Safari Ramadhan Di Desa Baru Rambang .

Plt. Bupati Muara Enim Safari Ramadhan Di Desa Baru Rambang .


Muara Enim,--Setelah  sebelumnya menggelar Safari Ramadan di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, kali ini giliran Kecamatan Rambang yang menjadi lokasi kegiatan Safari Ramadan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., tepatnya di Masjid Darussalam Desa Baru Rambang, Kecamatan Rambang, Sabtu (01/04/23).

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengajak masyarakat untuk senantiasa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan diri dalam menjalankan ibadah khususnya di bulan suci Ramadan ini.

 Plt. Bupati yang juga hadir bersama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., dan Asisten Perekonomian & Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., serta para kepala perangkat daerah lainnya mengungkapkan rasa terimakasih dan bahagianya dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Baru Rambang. 

" Semoga di bulan Ramadan ini semakin memupuk keimanan dan ketaqwaan masyarakat serta mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat,"harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati-pun menerima berbagai usulan warga terkait pembangunan infrastruktur di Desa Baru Rambang.

 Selanjutnya Plt. Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus masjid yang didampingi Camat Rambang, Herry Mulyawan, S.P., M.M., Kepala Desa Baru Rambang, Syahibul Padila, S.T., dan bantuan Baznas Kabupaten Muara Enim berupa paket bahan makanan pokok kepada warga prasejahtera Desa Baru Rambang serta dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Syachril, S.H., M.Si., M.Hi., mengenai nilai-nilai keutamaan didalam bulan suci Ramadan. (Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar