News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Resmikan PAUD Ahmad Usmarwi Kaffah Dan Ruang Belajar MI Raudhatul Shibyan

Plt. Bupati Resmikan PAUD Ahmad Usmarwi Kaffah Dan Ruang Belajar MI Raudhatul Shibyan


Muara Enim, Sriwijaya News-- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D.,beserta  Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E menggelar Kunjungan Kerja ke Desa Gunung Agung,Kecamatan Semende Darat Tengah.


Dengan disambut antusias warga, Plt Bupati yang juga didampingi bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Lia Anggraini, S.H.,meresmikan ruang belajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudhatul Shibyan, sekaligus meresmikan nama sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ahmad Usmarwi Kaffah,Sabtu (08/04/23).

.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati ,Ahmad Usmarwi Kaffah,  didampingi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muara Enim, Drs. Andi Wijaya, M.Si., menuangkan rasa harunya atas penghargaan dari Yayasan Raudhatul Shibyan dengan menyematkan namanya sebagai nama PAUD yang berdampingan dengan MI Raudhatul Shibyan.



" Semoga keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As- Sunnah tersebut dapat mencetak generasi berakhlak karimah sehingga kedepan dari sekolah ini akan muncul pemimpin umat yang rahmatan lil ‘allamin," harapnya.

Plt Bupati meminta agar pendidikan di MI dan PAUD diisi dengan materi yang berkualitas sesuai dengan standardisasi yang ditetapkan Kementerian Agama. 

Sementara itu Pembina MI dan PAUD, Ustadz Ubat Maulana, S.Sy. menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya menerima kunjungan Plt. Bupati. 

" Pemilihan nama PAUD Ahmad Usmarwi Kaffah sengaja dipilih karena melihat sosok Plt. Bupati yang santun dan bersahaja sehingga diharapkan menjadi pengingat dan menyemangat bagi para pendidik maupun orang tua siswa untuk mencetak anak-anak layaknya sosok tokoh yang tersemat pada nama PAUD tersebut," tandasnya ( Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar