News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

Bupati OKU Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

BATURAJA , SRINE| Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis meresmikan Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Pengandonan, Kec. Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) pada Jumat (13/12).

Dengan diresmikannya Gedung Serba Guna (GSG) tersebut, Kuryana berharap agar dapat memanfaatkan serta memelihara fasilitas tersebut untuk masyarakat Kecamatan Pengandonan khususnya warga Desa Pengandonan.

Dikatakan Kuryana, pembangunan GSG Desa Pengandonan yang cukup refresentatif, semata - mata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Ini membuktikan gerak langkah pembangunan di Kabupaten OKU terus berkelanjutan, sesuai visi dan misi percepatan pembangunan yang bergerak maju, sampai ke pelosok-pelosok wilayah secara adil dan merata, sehingga tujuan dasar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara nyata,"kata Kuryana.

Kuryana menegaskan, gedung serbaguna ini bukan hanya dipersiapkan untuk kepentingan fungsi pemerintah ditingkat Kecamatan semata, tetapi juga diperuntukan bagi seluruh desa dan masyarakat Pengandonan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan layanan publik lainnya.

Pada Kesempatan tetsebut, Bupati berpesan agar gedung serbaguna ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini.

"Selain itu agar seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam memelihara situasi yang kondusif, dalam kehidupan sosial masyarakat,"pesan Kuryana.

Pada kesempatan itu, Bupati bersama Forkopimda dan OPD   melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Darul Iman desa Pengandonan.(Ledi).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar