News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, Polsek Babat Toman Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Polsek Babat Toman Bagikan Nasi Kotak


MUBA-Peduli sesama di tengah Pandemi COVID-19, Polsek Babat Toman Resor Polres Musi Banyuasin melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan Nasi Kota kepada warga masyarakat, bertempat di Warung Mang PeDeKa Polsek Babat Toman, Jumat (23/7/2021).


Giat ini pun terus rutin dilaksanakan, mengingat Pandemi COVID-19 khususnya di kabupaten Musi Banyuasin masih terus terjadi penambahan kasus pada setiap harinya. 


Menurut Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Babat Toman AKP Andi Kesuma Jaya SH SST MMAr mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka meringankan dan membantu ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19 wilayah Hukum Polsek Babat Toman.



" Kegiatan ini kita laksanakan di kedai Warung Nasi Murah "Mang PeDeKa (Polisi Dulur Kito)" Polsek Babat Toman Resor Musi Banyuasin," ujar Kapolsek.


Lanjut Andi, Kegiatan ini juga melaksanakan giat Jumat Barokah dengan dengan membagikan nasi gratis sebanyak "200" porsi. Serta kita lakukan Himbauan agar selalu waspada terhadap COVID-19 selalu melaksanakan prokes 5M.


" Saya selaku Kapolsek Babat Toman mengajak warga masyarakat Babat Toman untuk terus bersemangat dalam menjalankan aktivitas meski ditengah wabah Pandemi COVID-19, jangan lupa berdoa dan bersabar atas ujian yang diberikan," ucap Andi.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar