News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arlen Veronica S.H M.H Ditunjuk Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih

Arlen Veronica S.H M.H Ditunjuk Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih


SriwijayaNews, PALEMBANG –  Gerbong Rotasi dilingkungan Pengadilan kembali bergerak.kali ini, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, YM. Bapak DR. Eka Kartika, S.H., M.Hum melantik dan mengambil sumpah Arlen Veronica, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih yang baru, menggantikan Yanti Suryani Siregar, S.H., M.H.Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Palembang, Sumatera Selatan. Senin 14 Februari 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Eka Kartika, S.H., M.Hum., dalam sambutannya mengatakanTugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengadilan amatlah besar. Selain mengadili suatu perkara,  kata dia, juga berperan dalam tugas manajerial.

 "Selamat kepada ketua pengadilan yang baru . Hal baik apa yang sudah dilakukan selama kepemimpinan Ibu Yanti Suryani, S.H., M.H., semoga bisa makin ditingkatkan dan Pengadilan Negeri Prabumulih dapat menjadi lebih maju lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pencari keadilan khususnya masyarakat Kota Prabumulih”, terangnya.


Sementara itu, Arlen Veronica, S.H., M.H., yang didampingi oleh Suami, menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ibu Yanti Suryani Siregar, S.H., M.H., beserta keluarga atas pengabdian dan kerja kerasnya selama kurang lebih 13 (tiga belas) bulan diPrabumulih.

"Kami keluarga besar Pengadilan Negeri Prabumulih berharap Ibu tidak melupakansegala kisah dan kenangan baik selama bertugas di PN Prabumulih. Terima kasih atas segala inovasi, prestasi dan pengabdian yang telah Ibu torehkan selama memimpin PN Prabumulih”,ujarnya.

Lanjutnya, Kedepan, prestasi yang telah diraih oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih yang lama akan diteruskan, terutama sejumlah inovasi yang selama ini telah membantu masyarakat seperti aplikasi MY-PTSP, JUST-KLIK, JUSTICE DRIVE, dan sebagainya.

"  Kami juga berharap Pengadilan Tinggi Palembang senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan di wilayah Kota Prabumulih”. pinta Arlen Veronica.(ad)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar