News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinilai Inspiratif, Deni Victoria Diganjar Penghargaan Sebagai Tokoh Pemuda Sumsel

Dinilai Inspiratif, Deni Victoria Diganjar Penghargaan Sebagai Tokoh Pemuda Sumsel


Sriwijayanews,PRABUMULIH--Sosok seorang pemuda berjiwa sosial bernama Deni Victoria SH MSi menerima piagam penghormatan dari Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Provinsi Sumatera Selatan karena dianggap mampu memberikan energi positif sekaligus inspirasi kepada terhadap jurnalis dan warga yang lain

Sebagai seorang pengusaha muda yang sukses dan kerap menggelar aksi sosial ini ,  Deni Victoria SH MSi diganjar penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Sumatera Selatan dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 .di gedung Islamic Center, Kamis 6 Okteber 2022.


Penghargaan Tokoh Pemuda Sumsel diberikan langsung Oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru ke Deni Victoria SH MSi. Disaksikan oleh Ketua PWI Pusat Attal Depari, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM serta Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati SH MH dan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar di gedung Islamic Center, Kamis 6 Okteber 2022.

Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar menyebut  sosok Deni Victoria memang  layak menerima penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Sumsel karena dinilai banyak mempunyai andil dalam memajukan pers di Kota Prabumulih.

" Disisi lain Bung Deni  juga banyak mengispirasi kaum muda Kota Nenas dengan segudang pengalaman nya berkiprah di Provinsi tidak lepas dari relasi positif dengan wartawan di Sumsel." terangnya.



Firkom menambahkan, penghargaan  PWI Award sebagai Tokoh Pemuda Sumsel atas kepedulianya terhadap kemajuan pers di Sumsel Ini, diharapkan mampu mematik karya-karya Bung Deni lainnya demi mempertebal kepeduliannya terhadap dunia pers.

"Kami juga ucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya  Kepada penerima piagam penghargaan sertifikat sponsorship atas kontribusinya," ujannya.


Sementara terpisah, Deni Victoria ( DV)
mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Provinsi Sumsel sebagai Tokoh Pemuda Sumsel. DV menyebut raihan ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya dan keluarga
di  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022," tuturnya.

" Terimakasih atas kepercayaan ini, Semoga menjadi pendorong untuk berbuat lebih baik lagi bagi kemajuan Prabumulih dan Provinsi Sumsel dan PWI menjadi wadah yang menghadirkan informasi kepada publik yang independen  " harap DV. (@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar