News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Keluhkan Akses Jalan Desa Bukit Indah, Pemkab Muba Kemana?

Warga Keluhkan Akses Jalan Desa Bukit Indah, Pemkab Muba Kemana?


MUSI BANYUASIN, -Sriwijayanews.com- Salah seorang warga Desa Bukit Indah, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), mengeluh rusaknya akses jalan yang tak kunjung diperbaiki. Jalan rusak itu disebut sudah bertahun-tahun belum di perhatikan oleh Pemerintah. 


Seperti unggahan akun Facebook @Sukariyah Ukar Kramat Jaya, mengunggah foto kerusakan jalan di wilayah desa Bukit Indah dengan Captions 


"Jangan kalian salahkan mereka,  itulah wujud dari suara mereka, karena mereka tidak mampu berbicara langsung, mereka hanya menagih janji yang akan mensejahterakan rakyat",tulisan pada foto unggahannya.


Menurut warga desa di sekitar lokasi,kondisi kerusakan jalan tersebut sudah bertahun-tahun dan belum ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muba.


"Kondisi jalan itu sudah  bertahun-tahun rusak sampai saat ini belum ada  perhatian dari pemerintah,"kata salah seorang warga yang tidak bersedia dituliskan namanya kepada wartawan, Senin (24/4/2023).


"Jalan ini merupakan akses utama desa kami, jika turun hujan kami sulit hendak beraktivitas," jelasnya.


Akses jalan itu belum diaspal sehingga licin dan berlumpur saat diguyur hujan. Bahkan warga kerap terjatuh saat melintasi jalan itu.



"Dari dulu jalan ini tak pernah diaspal, kondisi jalannya masih tanah merah seperti saat ini dan setiap habis hujan masyarakat mengalami kesulitan melewatinya dan tak heran ada warga yang terjatuh saat menggunakan jalan itu," ujarnya.


"Kalau begini terus akses jalannya, karena di sini rata-rata merupakan petani, bisa-bisa perekonomian masyarakat tidak berjalan dengan baik, akibat dari dampak rusaknya jalan poros utama Desa Bukit Indah ini," ungkapnya.


"Kami berharap kepada pemerintah agar dapat  sesegera mungkin memperbaiki jalan di desa Bukit Indah ini," harapnya.(Mr)q

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar