News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Bacaleg Sesuai No Urut Pada Hari Ini Tanggal 12, Feri Alwi : Semua Bacaleg PAN Potensial

Daftar Bacaleg Sesuai No Urut Pada Hari Ini Tanggal 12, Feri Alwi : Semua Bacaleg PAN Potensial


PRABUMULIH, - Partai Amanat Nasional (!PAN) Prabumulih mendaftarkan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) untuk mengikuti Pemilu pada 2024 mendatang sesuai nomor urut pada Jumat, 12 Mei 2023.

Partai Amanat Nasional datang dipimpin langsung  Ketua DPC PAN Kota Prabumulih,Hermali SPd didampingi Sekretaris, Feri Alwi SH dan Bendahara Wahyu Budi Pratama SE dengan dikawal puluhan kadernya dan disambut Ketua KPU, Marjuansyah beserta jajarannya.

" Alhamdulillah berkas 30 bacaleg tiga dapil PAN Prabumulih sudah diterima KPU dalam keadaan lengkap  , begitu juga keterwakilan bacaleg perempuan melebihi dari 30 persen, " katanya Ketua PAN Prabumulih, Hermali kepada media, Jumat(12/05/23).

Namun jika masih ditemukan kekurangan, Hermali minta agar pihak KPU Prabumulih berkoordinasi lebih lanjut agar pencalonan bacaleg PAN dapat berjalan lancar.

" Semoga berkas bacaleg PAN berjalan lancar, dan target 6 kursi dapat terwujud,sehingga kehadiran dewan PAN dapat membawa kemakmuran Kota Prabumulih kedepan," harapnya.


Sementara itu, Sekretaris DPC PAN Prabumulih, Feri Alwi SH mengungkapkan bahwa pendaftaran bacaleg PAN dilakukan secara serentak hari pada 12 Mei 2023.

" Jadi Sesuai no urut PAN 12,   yakni 12 Pas. Ini serentak seluruh indonesia dari DPP,DPW hingga DPC," kata pria yang masih menjabat anggota Dprd Prabumulih ini kepada Wartawan.

Ketika disinggung  target partai dengan kekuatan bacaleg yang ada, Anggota Dprd Prabumulih dua periode ini menyebut semua bacaleg PAN Prabumulih potensial dan mempunyai peluang yang sama.

" Semua bacaleg PAN potensial, jadi semua ada kemungkinan terpilih.Untuk itu kita akan berjuang bersama-sana agar target 4 kursi dewan dapat terwujud," ucapnya penuh semangat.

Diketahui , saat ini PAN mempunyai perwakilan tiga kursi di DPRD Prabumulih, yakni, Hermali SPd, Feri Alwi SH dan Wahyu Budi Pratama.

Sementara Ketua KPU Prabumulih,Marjuansyah menyebut Pendaftaran bacaleg ke KPU di buka dari 1 Mei dan ditutup pada14 Mei 2023 mendatang. (@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar