News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Yasinan, PPP Prabumulih Daftar Bacaleg Ke KPU Dengan Berjalan Kaki

Usai Yasinan, PPP Prabumulih Daftar Bacaleg Ke KPU Dengan Berjalan Kaki


PRABUMULIH, - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Prabumulih datangi kantor KPU untuk mendaftarkan berkas Bakal Calon Legislati ( Bacaleg ) pada pemilu serentak 2024 mendatang dengan berjalan kaki dari Kantornya yang berjarak sekitar 100 M.

Sekitar Pukul 14.00 Wib Rombongan Partai Berlambang Ka,bah Prabumulih  ini tiba dikantor KPU dan langsung disambut  dengan pemasangan tanjak oleh Ketua KPU, Marjuansyah kepada Ketua DPC PPP Prabumulih, Jasman SE.

Ketua DPC PPP Prabumulih, Jasman SE mengungkapkan bahwa kedatangan nya  bersama jajaran ke KPU dalam rangka menyerahkan berkas bacaleg PPP Prabumulih yang akan berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

"  Usai yasinan kita langsung bertolak ke sini, Alhamdulillah berkas 30 bacaleg di tiga daerah pemilihan sudah lengkap dan sudah kita serahkan kepada KPU," terangnya.

Namun jika nantinya masih ditemukan kekurangan, Jasman minta agar pihak KPU bekerja sama untuk menginforkasikan lebih lanjut agar pencalonan bacaleg PPP berjalan lancar.

" Semoga sudah tidak ada kendala lagi," harapnya.


Jasman mengaku bahwa dirinya akan maju kembali untuk memperebutkan kursi Dprd Prabumulih dari Daerah Pemilihan Prabumulih Utara-Cambai ( Dapil 2).

" Saya akan maju di dapil 2 bersama kader potensial , Ahmad Riza Diswan H Samiri.Semoga kami berdua terpilih," harapnya.

Terkait belum ada kepastian sistem pemilu hingga saat ini, Jasman menilai antara sistem profesional terbuka dan tertutup sama saja.

" Mau terbuka atau tertutup tidak ada bedanya, yang paling penting kita akan tetap berjuang bersama-sama untuk merebut simpati masyarakat ," tandasnya.(

Sementara itu, Ketua KPU Prabumulih,Marjuansyah menjelaskan bahwa berkas bacaleg akan diverifasi dan selanjutnya akan di masukkan dalam daftar caleg sementara ( DCS).

" Setelah dinyatakan lengkap baru masuk dalam.daftar caleg sementara. Pendaftaran ini kita buka dari 1 mei hingga 14 Mei 2023", tutupnya.@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar