News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Haramkan Politik Uang, Partai Golkar Prabumulih Optimis Pertahankan Kemenangan

Haramkan Politik Uang, Partai Golkar Prabumulih Optimis Pertahankan Kemenangan


PRABUMULIH,- Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kota Prabumulih menyerahkan berkas Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif)  untuk bertarung dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Penyerahan berkas bacaleg yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST MSi dan didamping empat Bacaleg Incumbent, yaitu Sutarno SE MIKom, Welizar SE, Apriansyah ST, dan Zainuddin ini terlihat lebih meriah karena diwarnai atraksi Barongsai, Drumband dan dihadiri jajaran pengurus DPD hingga Ranting.

" Kita sengaja serahkan dokumen bacaleg di tanggal cantik pada14 Mei 2023, pukul 14.00 WIB. Apalagi, Pemilu 2024 dilaksanakan 14 Februari dan nomor partai golkar No 4. Ini Semoga menjadi tanda Golkar Prabumulih kembali menang ,” ungkap Syamdakir.

Diungkapkan Syamdakir, pendaftaran membawa jumlah massa yang besar karena Partai Golkar dari atas sampai bawah tetap solid .

".Kami biasa bekerja dari bawah sampai atas biasa gotong royong dan bekerja bersama,  jadi semua ikut daftar," katanya kepada awak media, Minggu ( 14/05/23).

Syamdakir menerangkan Bacaleg Golkar Prabumulih yang sudah disiapkan selama dua tahun 100 persen terisi dengan komposisi 60 persen Bacaleg laki-laki dan 40 persen Bacaleg Perempuan.

“ Bacaleg laki-laki ada 18 dan Bacaleg perempuan 12 . Jadi Bacaleg Golkar Prabumulih ada 30 .  Dengan komposisi  12 orang untuk dapil I, Dapil 2 10 orang,.pada Dapil 2 dan  8 orang Dapil 3 ," urainya.

Ditambahkannya, komposisi Bacaleg Golkar Prabumulih  mewakili dari semua kalangan dan memiliki gagasan untuk membawa kemajuan Prabumulih kedepan.

" Bacaleg Golkar Prabumulih paling tua berusia 72 tahun dan untuk caleg milial usianya 21 tahun.Semoga nantinya dapat menyumbangkan pemikiranannya untuk membangun Prabumulih," harapnya.


Melihat komposisi dan kualitas Bacaleg yang ada, Syamdakir meyakini bahwa Partai Golkar Prabumulih mampu mempertahankan kemenangan pada 2019 lalu dengan merebut kursi DPRD .

" Selain Tetap pertahankan kursi ketua dewan.Golkar Prabumulih juga pasang target 10 kursi dewan," tuturnya.

Tidak sampai situ, Syamdakir juga menyebut bahwa Partai Golkar Prabumulih mengharamkan politik uang dalam  berkontentasi merebut suara rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

" Politik uang kita No, yang kita jual adalah gagasan dan pemikiran yang akan membangun Prabumulih kedepan, itu yanh kita miliki," tegasnya.

Diakhir Syamdakir memastikan bahwa keempat Bacaleg incumbentnya akan maju kembali pada pemilu 2024 mendatang.

" Ini bukan perintah partai, tapi dari hati mereka untuk kembali mengabdi dan membangun Prabumulih lebih baik lagi," tukas Syamdakir. ( @d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar