News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-78, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Atraksi Joget Balon

Meriahkan HUT RI Ke-78, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Atraksi Joget Balon


Muara Enim - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kemenkumham Sumsel menggelar lomba semarak peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 dengan melibatkan seluruh pegawai ASN, PPNPN, Ibu-ibu Dharma Wanita dan anak-anak Kantor Imigrasi Muara Enim, Kamis (17/08/2023).

“Jenis lomba untuk anak-anak antara lain lomba makan kerupuk, lari kelereng, masukan bendera dalam botol dan untuk para pegawai antara lain lomba masukin paku dalam botol, lomba lompat karung, lomba tarik tambang, lomba joget pasangan dan makan kerupuk, selain lomba ada juga door price bagi para peserta yang mengikuti acara,” ungkap Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Rahadi Rachman selaku Ketua Panitia.

Peserta antusias mengikuti lomba yang dipusatkan di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dengan beragam pemilihan lomba dan bersifat meriah, sebagaimana yang dikatakan Ketua Panitia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan bersama para pejabat juga turut serta dalam kegiatan lomba. Para peserta lomba cepat-cepat memakan kerupuk yang digantung agar dapat keluar sebagai pemenang. Moment ini tidak akan dilewatkan sehingga harus berdesakkan untuk melihat keseruan para pegawai dan anak-anak makan kerupuk.

Keseruan lomba juga terlihat pada lomba joget pasangan. Keseruan pada lomba ini, masing-masing pasangan harus mempertahankan balon yang berada di tengah-tengah pasangannya, hal ini membuktikan kerjasama antar pasangan dan juga membuktikan berapa lama para pasangan mempertahankan balonnya, bagi peserta yang bertahan lama dinobatkan sebagai juara dan diberikan hadiah menarik.

Hadiah yang diperolah beragam dari juara satu sampai dengan juara tiga, khusus lomba tarik tambang bagi para pegawai diberikan hadiah berupa uang tunai, hal ini menjadi penyemangat bagi para peserta yang berasal dari tiap bagian antara lain seksi Dokintalkim, Inteldakim, Tikim dan bagian Tata Usaha.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan lomba pada 17 Agustus 2023 adalah untuk mempererat kekeluargaan sesama pegawai ASN dan PPNPN Bersama keluarga dalam memupuk solidaritas, kerjasama dan persatuan sebagai warga negara Indonesia yang cinta tanah air. (DP)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar