News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didaulat Sebagai Inspektur Upacara Bendera HUT RI Ke-78, Ridho : Sejak Jabat Berupaya Merdekkan Masyarakat Prabumulih

Didaulat Sebagai Inspektur Upacara Bendera HUT RI Ke-78, Ridho : Sejak Jabat Berupaya Merdekkan Masyarakat Prabumulih


PRABUMULIH,  –Dalam HUT RI Ke -78, Kota Prabumulih menggelar Upacara pengibaran bendera duplikat di Halaman Rumdin Wako Prabumulih, Kamis, ( 17 /08/ 2023).


Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM diadulat sebagai inspektur upacara .pada kenaikan bendera.Sedangkan, Wawako, H Andriansyah Fikri SH pada saat penurunan bendera. Disaksikan, Forkompinda dan tamu dan undangan hadir.


Ridho Yahya menyebut moment HUT RI 78 ini sebagai ajang introspeksi dan evaluasi diri ke arah lebih baik. 


" Saya 10 tahun menjabat, sudah berupaya terbaik dalam memajukan Kota Nanas ini, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ridho sapaan akrab Wako Prabumulih kepada awak media.


Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini melanjutkan, sejak awal memimpin Prabumulih hingga berakhir masa jabatannya berupaya memerdekakan kemiskinan dan pengangguran di Kota Nanas ini.


“Program pengentasan kemiskinan kita lakukan, yaitu program bedah rumah bekerja sama Baznas melalui Infak Pegawai. Lalu, bantuan modal berusaha, dan lainnya. Penuntasan masalah pengangguran, yaitu pengiriman tenaga kerja ke luar daerah hingga ke Jepang,” beber ayah tiga anak ini.


Diujung Ridho menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Wawako memimpin Bumi Seinggok Sepemuyian ini. 


“Kita telah berupaya melayani masyarakat, karena pemimpin kita adalah masyarakat telah memilih menjadi Wako dan Wawako Prabumulih,” tukasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar