News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Tanah Abang Berharap Bhabinkamtibmas Berkontribusi Bagi Desa Binaan Dan Masyarakat

Kapolsek Tanah Abang Berharap Bhabinkamtibmas Berkontribusi Bagi Desa Binaan Dan Masyarakat

 


PALI - Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH, mengatakan, bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi serta peranan penting bagi Desa binaan dan masyarakatnya.


Menurutnya tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing.


Hal ini disampaikan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah dalam kegiatan Musyawarah BumDes di kecamatan Tanah Abang pada Selasa (28/11/2023).


Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.45 wib tersebut, dalam rangka pendaftaran badan hukum BumDes ke Kementrian hukum dan hak asasi manusian Republik Indonesia.


" Kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk imbauan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan," ujarnya.


Lanjutnya, seperti pencurian dan perampokan. Selain itu, juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.


Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas LPMD, Tenaga Ahli PM Kabupaten Pali, Camat Tanah Abang, Kepala Desa Raja, Kapolsek Tanah Abang dan para undangan lainnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar