News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan

Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan


Palembang -Pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima Penghargaan Atas Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesejahteraan Guru dan PGRI diterima langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH di Hari Puncak Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 digelar di The Sultan Convention Palembang, Senin (27/11).


Dengan diterimanya penghargaan ini menjadi bukti nyata akan kepedulian pendidikan, kesejahteraan guru dan PGRI di Kabupaten Banyuasin. Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” tentu menjadi acuan agar pendidikan terus bertransformasi menjadi lebih baik kedepan.


Hani S. Rustam dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada para guru se-Kabupaten Banyuasin. Selamat dan sukses selalu teruslah berkarya untuk membangun masa depan Indonesia. Dirgahayu PGRI ke-78, mari melangkah bersama untuk Banyuasin Maju.


“Saya apresiasi kinerja guru di Banyuasin dan terus bertransformasi dalam pendidikan. Guru juga harus mampu menjadi sosok tauladan dalam membentuk karakter anak didik. Semoga penghargaan ini menjadikan kita terus berpacu dalam berbenah dan menjadikan pendidikan di Banyuasin unggul dan semakin maju,” tutupnya.


Sementara itu, Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si menegaskan bahwa guru bukan hanya mendidik dan mencerdaskan tapi juga membentuk akhlak serta karakter kuat bagi peserta didik.


Dengan momemtum perayaan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-78 tahun, sebagai upaya memperkokoh persatuan dan terus meningkatkan semangat, prestasi, capaian yang telah diraih serta dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumsel. Terus berikan terbaik buat Sumsel. Siapkan generasi muda yang berprestasi berkarakter hebat.


Turut hadir Asisten I bidang Pemerintah dan KesraIr. Izro Maita, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM dan para guru se-Sumatera Selatan. (SMSI Banyuasin)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar