News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Warga Ramaikan Senam Sehat Bersama KNPI Prabumulih

Ratusan Warga Ramaikan Senam Sehat Bersama KNPI Prabumulih


PRABUMULIH, –Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda,  KNPI Prabumulih bersama  Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) menggelar senam sehat bersama masyarakat di Taman Kota Pravujaya pada Minggu pagi,( 26/11/23 ).

Tidak hanya membuat badan sehat, KNPI Prabumulih juga menyiapkan doorprize bagi ratusan peserta yang antusias mengikuti senam bersama memadati Taman Kota Prabujaya, Prabumulih Timur.

Aden Thamrin SE, Ketua KNPI Prabumulih, menerangka setelah menggelar  Stand Up Comedy Competition di Coffee and Resto Kayu Manis Kemarin, rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dilanjutkan dengan senam sehat bersama masyarakat.

" Mari kita bersama jaga kesehatan dengan berolahraga, salah satunya dengan senam sehat ," kata Aden.


Untuk lebih menyemarakkan suasana sekaligus memotivasi semangat peserta, lanjut Aden, pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah yang bisa dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. 

" Alhamdulillah amtusias warga sangat tinggi.berbagai hadiah doorprize seperti beras, sepeda, televisi, dispenser, dan lemari es telah kita bagikan bagi yang beruntung," ujarnya.


Mantan anggota Dprd Prabumulih juga berharap agar kedepan kegiatan ini dapat digelar kembali dalam suasana lebih meriah lagi.

" Semoga tidak hanya kali ini saja ,kedepan Akan kita gelar lebih besar lagi dan doorprize yang lebih banyak lagi," harap Aden.





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar