News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Sekda Prabumulih : Butuh Sinergi Yang Kuat Dari Semua Pihak Untuk Cegah Korupsi

Pj Sekda Prabumulih : Butuh Sinergi Yang Kuat Dari Semua Pihak Untuk Cegah Korupsi


SRIWIJAYA NEWS | Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi mewakili Pj Wako, H Elman ST MM membuka Diklat Anti Korupsi  di Asrama Diklat, Senin (26/2/24).

Diklat Anti Korupsi yang di gelar BKPSDM Prabumulih selama satu minggu ini diikuti  sebanyak 40 peserta dari BUMD, Perangkat Desa, Kelurahan, dan pelajar SMP.

Pj Sekda Prabumulih Aris Priadi menyebut butuh sinergitas yang kuat dari semua pihak dalam memerangi masalah korupsi. Untuk itu Dia mendorong agar pekerja sesuai aturan yang ada.

" Bekerja lah sesuai ketentuan dan SOP yang ada ,agar tidak  tersangkut kasus hukum, apalagi kasus korupsi," tegasnya.

Tidak hanya batas itu, mantan Sekwan Dprd Prabumulih ini menuturkan, Diklat Anti Korupsi ini juga memberikan wawasan dan pengetahuan khususnya pengelolaan keuangan yang benar.

“Kita sambut baik kegiatan sebagai langkah pencegahan korupsi ini. Pengelolaan keuangan di lingkungan Pemkot Prabumulih harus tepat dan sesuai SOP, " tukas Aris.

Seirama, Kepala BKPSDM, Benny Rizal SH MH didampingi Kabid Pengembangan Kompetensi (Diklat), Yandi Irawan SKom MSi mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka membekali para pengelola keuangan di lingkungan Pemkot Prabumulih.

“ Ini rutin kita lakukan demi tingkatkan pemahamannya, dan pengetahuannya sehingga terhindar dari masalah korupsi,” bebernya.

Di akhir Benny mengatakan kegiatan ini seridaknya menghadirkan rambu-rambu pengelolaan keuangan di Pemkot Prabumulih agar terhindar dari perilaku korupsi.

 " Untuk itu kita libatkan para nara sumber dari Kejari, Bagian Hukum Pemkot, Satreskrim Polres Prabumulih, Inspektorat, dan Widyaswara Pemprov," utupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar