News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPW IWO-I Sumsel Sambangi DPD IWO-I Kota Pagar Alam

DPW IWO-I Sumsel Sambangi DPD IWO-I Kota Pagar Alam


SRIWIJAYANEWS | Sekjen DPW IWO-I Sumsel EFRIAMAN kunjungan ke kantor DPD IWO-I Pagar Alam dalam rangka bersilahturahmi menjalin hubungan kerja sama antara dpw dan dpd iwo-i,minggu,(17/03/2024).


Di mana dalam kunjungan tersebut adalah untuk membahas kerjasama ini,dengan tegas sekjend dpw iwo-i sumsel mengutarakan pembahasan  program-program dan sistem kerja secara berkesinambungan anyar DPD se Sumsel  kedepannya dan mengevaluasi kinerja dpd dan dpw, ke depannya tegasnya 


Atas kedatangan sekjend dpw tersebut kami segenap pengurus ksb dan segenap pengurus lainya sangat membuka pintu dan berharap hubungan ini terus berjalan lancar dengan tema silaturahmi dan transparansi akan membawa kita ke jenjang persahabatan tanpa batas ke depanya nanti.



Adapun Ketua DPD IWO-I Pagar Alam HERI KUSNADI menyampaikan kepada rekan DPW untuk senantiasa mengedepankan kekompakan dan transparansi agar   kedepannya semakin solid .

 " Semoga silahturahmi ini,semakin aktif agar terjalinnya ke akraban yang solid'ujarnya.

Dalam hal ini juga khairil selaku pembina DPD IWO-I Pagar Alam menyampaikan agar tidak segan-segan untuk menjalin tali silaturahmi dan  berkoordinasi antar sesama pengurus DPW dan DPD .

" Agar nanti tidak ada dugaan kesalahpahaman antara sesama di dalam tubuh iwoi,   kalo pun itu ada permasalahan selesaikan .mari kita selesaikan  secara internal dan proposional  jangan sampai di biarkan berlarut-larut," pungkasnya.

  

   Sekali lagi kami tegaskan dengan seluruh jajaran iwoi dan segenap pengurus, hususnya pimpinan wilayah propinsi Sumsel kami ucapkan banyak terimah kasih di mana telah menyempatkan atas kunjungan nya.(zal/ tim)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar