News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Besok Cak Arlan Berencana Mengambil Berkas Pendaftaran Sebagai Calon Walikota di Dua Partai Ini

Besok Cak Arlan Berencana Mengambil Berkas Pendaftaran Sebagai Calon Walikota di Dua Partai Ini



SRIWIJAYANEWS | Seiring telah dibuka nya waktu pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih oleh beberapa Partai Politik untuk menjaring Calon yang potensial, langsung dimanfaatkan oleh bakal calon yang berniat maju di bursa pilkada 2024.

Salah satunya Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih,H Arlan yang telah secara terbuka menyatakan maju untuk merebut kursi orang nomor satu Kota Seinggok -Sepemunyian.

Pengusaha sukses Prabumulih ini berencana akan melanjutkan keseriusannya dengan mengambil formulir pendaftaran di dua Partai Politik besok, Jumat (19/4/24).

" Ya Insyaallah besok pagi jika kita akan mengambil formulir pendaftaran di Demokrat dan PAN ," ungkap H Arlan kepada portal ini melalui sambungan Whatsapp pribadinya, Kamis (18/4/24).

Cak Arlan menyebut pihak nya tidak ada persiapan khusus lantaran besok hanya mengambil formulir dan telah menjalin komunikasi terkait pencalonan dirinya untuk membawa Prabumulih ke arah lebih baik lagi.

" Alhamdulillah untuk pendaftaran besok sudah siap," katanya.

Selain menolak tambang, Pengusaha yang terkenal dermawan ini mengatakan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk menyamakan visi dan misi sebagai langkah membangun Prabumulih kedepan.

" Kita juga akan membuat program untuk mensejahterahkan  UMKM Prabumulih, Jika terpilih," beber ayah caleg terpilih Partai Gerindra, Leony ini kepada media.

Calon Walikota yang rajin turun ke masyarakat dan juga siap memajukan petani di Prabumulih ini berharap agar proses pendaftaran besok berjalan lancar .

" Mohon doanya deng, Semoga besok lancar," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PAN Kota Prabumulih, Hermali ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

" Ya benar ,sudah ada komunikasi rencana besok pukul 10 .00 Wib ," terang Hermali.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar