News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Aset yang Ada di Muba Akan di Optimalisasi dengan Baik

Pastikan Aset yang Ada di Muba Akan di Optimalisasi dengan Baik


SRIWIJAYANEWS | Sekayu - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan rapat pembahasan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu, Kamis (18/4/2024) di Ruang Rapat Randik. 

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi. Didampingi Camat Sekayu Edy Heriyanto SH MSi, Kabag Perekonomian Muhammad Aswin SSTP MM beserta beberapa perwakilan kepala OPD Muba. Pada kesempatan ini Safaruddin menyampaikan, di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin terdapat banyak aset yang dimiliki.

"Terkait dengan aset yang telah dimiliki oleh Pemkab Muba. Kami selalu berusaha untuk terus melakukan pembenahan dan juga penataan yang baik, agar aset-aset tersebut bisa dipinjam pakai dan di manfaatkan dengan sebagaimana mestinya,"ungkapnya. 

Sementara, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sekayu Aprinto Berlianto mengatakan, melalui kegiatan rapat ini dapat menyelaraskan dan memberikan beberapa solusi untuk tindak lanjut dari beberapa aset yang dimiliki oleh Pemkab Muba, untuk terus di benahi dan bisa dipinjam pakaikan. Dengan mengoptimalisasi penggunaan aset yang ada. 

"Khususnya dapat menambah pengetahuan tentang pengelolaan BMN yang nantinya bermuara pada pelaporan yang akuntable dan terhindar dari temuan-temuan pada saat dilakukan pemeriksaan baik dari pihak internal maupun eksternal,"tandasnya.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar