News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Prabumulih Mempersilahkan Jika Pengurus Masjid melaksanakan takbiran keliling

Pemkot Prabumulih Mempersilahkan Jika Pengurus Masjid melaksanakan takbiran keliling


Prabumulih, 9 April 2024

SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - Pj. Walikota Prabumulih H.Elman,ST,.MM melalui Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs.Mulyadi Musa,M.Si menyampaikan rasa Syukurnya karena umat muslim akan menyambut hari kemenangan, yakni hari Raya Idhul Fitri 1445 H/ 2024 M.

 ,"Alhamdulillah kita umat muslim khususnya di Kota Prabumulih akan menyambut  hari raya Idulfitri yang menjadi momen merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan," katanya.

Mantan Camat Prabumulih Barat ini memgatakan ahwa Pemerintah Kota Prabumulih tidak melaksanakan takbir keliling  dimalam  Idul Fitri.

"  Namun mempersilahkan kepada para pengurus masjid yang ada di Kota Prabumulih untuk melaksanakan Takbiran Keliling Kota Prabumulih, dengan tetap menjaga keselamatan peserta takbiran, " ujar Mulyadi.

Selanjutnya Mulyadi menambahkan," Pada kesempatan ini juga seluruh jajaran  Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Di hari yang suci ini, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang, " tukas  Mulyadi.

( Sumber : Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa,M.Si)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar