Header Ads

Pertebal Penjagaan,Waspadai Teror

BATURAJA-SRINE.COM-Dalam upaya antisipasi adanya aksi teror seperti yang muncul di Polres Dharmasraya,Sumatera Barat beberapa waktu lalu, Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) beserta jajaran tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di setiap penjuru.

 Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari menyebutkan jika saat ini pihaknya terus berupaya  meningkatkan kewaspadaan dengan cara mempertebal petugas piket dan Propam.

" Saya sudah sampaikan keseluruh jajaran untuk wajib waspada dan wajib siaga.terutama untuk diri sendiri maupun komando,"ujarnya.

Disisi lain,pihaknya juga lebih selektif dengan memperketat masyarakat yang datang ke Mapolres OKU.apalagi 
Saat malam hari atau hari libur, pintu masuk ke Mapolres OKU dibuat sistem satu pintu. Serta masyarakat yang masuk diperiksa terlebih dahulu. 

“Kita sudah pasang  30 titik CCTV di Mako. baik ruangan tahanan maupun di luar,” lanjutnya.

Lebih jauh NK Widayana Sulandari mengatakan,meskipun sejauh ini tidak ada potensi. Namun,mengingat Kabupaten OKU merupakan daerah lintas Sumatera yang mengakses berbagai Kabupaten hingga Provinsi,  pihaknya tetap waspada. 

"Kita antisipasi  dengan melakukan deteksi dini dengan meningkatkan  intelijen dan Bhabinkamtibmas,karena tidak menutup kemungkinan tersangka teroris bertandang ke OKU,"Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.